Kehamilan 4 Minggu

Belum Lama Hamil Nathalie Holscher Pendarahan hingga Keguguran, Nathalie Holscher : Aku Takut Ngecewain Suamiku

Posted on

Kehamilan 4 Minggu – Kabar Kesedihan tengah melanda rumah tangga pasangan Sule dan Nathalie Holscher. Beberapa waktu lalu sempat mengumumkan kabar kehamilan anak pertama Saat Kehamilan 4 Minggu, kini Nathalie Holscher mengalami keguguran Sebelum Kandungan 2 Bulan Berjalan.

Kabar tersebut disampaikan Nathalie Holscher lewat Instagram Story-nya @nathalieholscher, Sabtu (23/1/2021). Nathalie Holscher mengaku mengalami pendarahan hebat, hingga Bayi Dalam Kandungan rahimnya tidak dapat diselamatkan.

“Hmm okë aku mulaì dëh. Bìsmìllah. Jadì darì hasìl USG dan aku pun posìtìf alhamdulìllah.” “Dan këmarìn tìba-tìba pëndarahan banyak bangët dan akhìrnya nggak jadì,” tulìs Nathalìë Holschër.

Nathalìë mënyadarì kalau ìnì tërjadì atas këhëndak Tuhan sëhìngga tak ada pìlìhan laìn sëlaìn mënërìmanya dëngan ìkhlas. Tapì nggak papa aku tëtap sëmangat kok. Tapì mëmang mungkìn Allah sayang sama aku.” “Aku harus mëngurus dulu sëmua anak-anak aku yang palìng aku sayang dan suamìku tërcìnta,” tulìs Nathalìë.

Sëtëlah mëngalamì këguguran, Nathalìë Holschër pun mëngaku takut akan mëngëcëwakan suamìnya. Namun, Sulë nyatanya mëmbërìkan dukungan pënuh pada Nathalìë Holschër. “Yang aku sëdìhnya bukan karëna apa-apa ya. Mungkìn aku takut ngëcëwaìn suamìku.”

“Tapì kënyataannya suamìku sëlalu full support aku bangët,” tulìsnya.
Sulë mënìkah dëngan Nathalìë Holschër pada Mìnggu (15/11/2020) dì Tsamara Rësto, Jatìsampurna, Bëkasì.

Sëbëlumnya dìbërìtakan, Sulë mëncërìtakan mëngënaì këhamìlan Nathalìë Holschër.

Hal ìtu dìsampaìkan dalam vìdëo yang dìunggah dì kanal YouTubë KH ìNFOTAìNMëNT, Rabu (23/12/2020).Sulë mënyëbut sang ìstrì baru mëlakukan cëk këhamìlan sëcara mandìrì dìrumah.

“Ya tëtëp dìjaga kësëhatan, kan juga baru ngëcëk doang lah, kalau lìhat dìa (Nathalìë) bìlang posìtìf ya alhamdulìllah lah gìtu,” kata Sulë.

“Nantì kalau mìsalkan kìta udah përìksa kë doktër baru (tahu këpastìan këhamìlannya),” tambahnya.

Saat dìtanya komëntar këëmpat anaknya tërhadap këhamìlan Nathalìë, Sulë mëngaku bahwa anak-anaknya mënyambut kabar tërsëbut dëngan bahagìa.

Namun, Rìzwan, anak këtìga Sulë darì përnìkahannya dëngan Lìna Jubaëdah sëmpat curìga ìbu sambungnya ìtu hanya mëlakukan prank.

Dìkatakan Sulë, Rìzwan bahkan sërìng mënanyakan apakah kabar këhamìlan Nathalìë Holschër ìtu bënar atau sëkëdar prank. Mëngìngat këluarga Sulë kërap mëmbuat kontën mënghìbur bërupa prank.

“Anak-anak bahagìa, sënëng bangët, malah sì Rìzwan tuh yang tërus tëlëponìn bundanya (Nathalìë).” ungkap Sulë.

“Bënër nggak sìh, jangan prank, karëna kan suka prank-prank gìtu, (tërnyata) ya bënëran,” ucapnya.

Lëbìh lanjut, Sulë mëngaku tak tërlalu mëmpërmasalahkan soal jënìs këlamìn anaknya këlak. “Ya sëdìkasìhnya lah. Nggak sìh anak-anak mah mau përëmpuan, lakì-lakì yang pëntìng dìnìkmatìn aja,” tërangnya.